Sariputta | Tanya Jawab 71 Sariputta

Tanya Jawab 71

Tanya Jawab 51-100

👁 1 View
2017-09-18 14:27:43

Umat Bertanya :

Saya seorang praktisi Pelafal Amituofo, saya juga menasehati agar ibunda saya sudi melafal Amituofo dan membangkitkan tekad terlahir ke Alam Sukhavati, sambil memberitahukan beliau bahwa hanya dengan terlahir ke Alam Sukhavati barulah takkan mengalami penderitaan. Tetapi dia masih suka nonton tayangan tv, jika terlalu disiplin padanya, dia malah merasa risau, bagaimana seharusnya?

Master Chin Kung Menjawab :

Jika dia suka nonton tayangan tv, sekarang ini banyak beredar DVD ceramah dan film serial Buddhis, bawalah pulang untuk beliau. DVD serial “Empat Ajaran Liao Fan” ada dua keping, saya selalu memotivasi para praktisi, sebaiknya sehari nonton dua kali, paling tidak setahun jangan sampai terputus. Setahun nonton sebanyak 360 kali, pikiran dan tindakan akan jadi beda.

Kini kami menggunakan siaran tv untuk menyebarkan Buddha Dharma, ini karena orang yang suka nonton tv itu amat banyak. Di Shenzhen, kami membuat sebuah serial film yang berjudul “Empat Ajaran Liao Fan”, ini dapat disiarkan oleh televisi baik di Amerika maupun di Taiwan, total penayangannya sekitar lebih dari 20 jam.

 Ibunda anda suka nonton tayangan tv, anda boleh memakai cara ini, tentunya anda juga harus menemaninya, sambil nonton anda boleh menjelaskan padanya, mengingatkan beliau agar senantiasa memutuskan kejahatan dan melatih kebajikan, melafal Amituofo dengan setulusnya, bertekad lahir ke Alam Sukhavati.  

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com