Sariputta | Tanya Jawab 65 Sariputta

Tanya Jawab 65

Tanya Jawab 51-100

👁 1 View
2017-09-18 14:34:11

Umat Bertanya :

Adik bungsuku tahun ini berusia 21 tahun, tidak mampu berjalan sendiri, kami telah berusah mencari pengobatan ke mana-mana tetapi masih juga belum berhasil. Temanku mengusulkan padaku agar mencari Master Chin Kung, mohon pertolongannya.

Master Chin Kung Menjawab :

Masalah ini termasuk dalam rintangan karma masing-masing, harus bertobat dengan setulus hati. Baik melafal “Namo Guan Shi Yin Pu Sa” atau “Namo Di Zang Wang Pu Sa”, harus memilih salah satu saja, tidak boleh melafal kedua-duanya, harus memiliki keyakinan yang tulus, melafalnya berkesinambungan, baru ada mujizat.

Beberapa tahun belakangan ini, kami melihat banyak peristiwa yang mujizat yang terjadi di kalangan para praktisi, ada seorang praktisi yang memberitahu padaku : “Di bagian pundaknya ada sebuah bulatan kecil yang berwarna hitam, sering terasa sakit dan gatal, tiba-tiba suatu kali, tabib mengoleskan ramuan tradisional di pundaknya, tiba-tiba bulatan hitam itu mejadi sangat besar, sehingga dia sangat menderita. Pada saat itu dia melafal Namo Guan Shi Yin Pu Sa, kemudian bisul ini pecah, mengalir keluar banyak darah dan nanah, perlahan jadi sembuh”. 

Mujizat serupa ini sangat banyak, kita harus dengan setulusnya memohon bantuan pada Buddha dan Bodhisattva. Di dalam Sutra Usia Tanpa Batas, Buddha Sakyamuni membabarkan bahwa ketika bertemu dengan penderitaan dan kesusahan yang besar, sepenuh hati memohon pada Bodhisattva Avalokitesvara, akan ada mujizatnya.

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com