Tanya Jawab 60

Tanya Jawab 51-100

👁 1 View
2017-09-18 14:54:32

Umat Bertanya :

Bunda telah wafat 11 tahun lamanya, beberapa hari yang lalu bermimpi bunda berkata bahwa dirinya sangat kepanasan, mengapa demikian?

Master Chin Kung Menjawab :

Anda bermimpi ibundamu, tak peduli dia berkata apapun padamu, di dalam Sutra Ksitigarbha tercantum bahwa: “Bermimpi tentang orang yang telah meninggal, ini berarti dia memiliki permohonan padamu, memohon agar anda sudi membantunya.

Bagaimana cara untuk membantunya? Yakni dengan membaca sutra, melafal Amituofo dan melimpahkan jasa kebajikan kepadanya. Jika anda ingin membalas budi ayahbunda, anda sendiri harus berikrar di hadapan Buddha, saya membaca Amitabha Sutra sebanyak seratus atau bahkan tiga atau lima ratus kali dan melafal Amituofo kemudian melimpahkan jasa kebajikan ini, jasa kebajikan ini sungguh besar. Ada juga praktisi yang membaca Ksitigarbha Sutra, yang penting  adalah mengulang membaca dalam jumlah yang banyak, setelah selesai membaca sutra kemudian dilanjutkan dengan melafal Amituofo dan pelimpahan jasa, agar dia membangkitkan tekad terlahir ke Alam Sukhavati.

Kritik dan saran,hubungi : [email protected]