Tanya Jawab 52

Tanya Jawab 51-100

👁 1 View
2017-09-18 15:02:57

Umat Bertanya :

Ada yang berkata bahwa ketika jenazah almarhum dimasukkan ke dalam peti mati, maka dupa Putuo harus ditaburkan banyak-banyak, agar terhindar dari terjatuh ke alam penderitaan, juga dapat menghindari dari gangguan musuh dan kerabat masa lampau, mohon penjelasannya.

Master Chin Kung Menjawab :

Belum tentu. Meskipun itu adalah Selimut Dharani, pasir emas, saya sulit mempercayainya. Mengandalkan pemberkatan dari orang lain, kekuatan itu amat terbatas,seharusnya adalah mengandalkan ketrampilan pelatihan diri sendiri.

Jika orang yang memberkati itu memang memiliki ketrampilan melatih diri maka almarhum dapat memperoleh manfaat, tetapi sebaliknya jika orang yang memberi pemberkatan tidak memiliki ketrampilan melatih diri, maka tidak ada gunanya, bahkan setan dan malaikat saja akan mengabaikan hal ini.

Jika diberkati oleh orang yang memiliki ketrampilan melatih diri barulah berguna, cara lainnya adalah anak dan cucu berbakti membacakan sutra dan melafal Amituofo memberi pemberkatan barulah berguna, pasti akan memperoleh penghormatan dari setan dan malaikat, dengan pemberkatan ini pastilah akan membawa hasil.  

Kritik dan saran,hubungi : [email protected]