Tanah Suci 03

Tanya Jawab Seputar Tanah Suci

👁 1 View
2017-09-19 09:30:24

Pertanyaan :

Apakah praktisi yang melatih Ajaran Sukhavati masih harus melatih sutra dan sastra aliran Vijñānavāda, apakah ini dapat membantu melatih Ajaran Sukhavati?

Master Chin Kung Menjawab :

Praktisi yang menfokuskan diri melatih Ajaran Sukhavati, tidak perlu melatih sutra dan sastra aliran Vijñānavāda. Ajaran Vijñānavāda adalah teori, menjelaskan secara terperinci, tentu saja sangat membantu di dalam melatih Ajaran Sukhavati. Tetapi untuk mempelajari aliran Vijñānavāda memerlukan waktu yang sangat panjang, juga harus dibimbing oleh seorang guru, lagipula sutra dan sastranya juga cukup mendalam, sebagian besar praktisi akan sulit memahaminya.

Andaikata anda memang segenap hati ingin terlahir ke Alam Sukhavati, maka harus menfokuskan perhatian pada sutra dan sastra Ajaran Sukhavati. Dalam Aliran Sukhavati ada lima sutra dan satu sastra, pilihlah salah satu, setelah itu menfokuskan diri dan mendalaminya. Setiap hari anda harus membacanya, merenungkan ajaran dan kebenaran yang terkandung di dalam sutra, serta mengamalkannya sesuai dengan yang tertera dalam ajaran sutra, melafal Amituofo dengan setulusnya, pasti dapat meraih keberhasilan.

Jadi apakah kita perlu mempelajari Ajaran Vijñānavāda? Harus mempelajarinya, kapan? Sampai di Alam Sukhavati baru belajar. Spesialis Ajaran Vijñānavāda adalah Bodhisattva Maitreya, setiap hari Bodhisattva Maitreya akan   pergi ke Alam Sukhavati untuk memberi kuliah, anda boleh ikut kelasNya, cara ini bagus dan juga aman, jangan sampai menyalahgunakan waktu yang terbatas di dunia ini.

Kritik dan saran,hubungi : [email protected]