Sariputta | Permasalahan Melatih Diri 15 Sariputta

Permasalahan Melatih Diri 15

Tanya Jawab Seputar Permasalahan Melatih Diri

👁 1 View
2017-09-18 16:08:09

Pertanyaan :

Saya belajar Ajaran Buddha sudah lebih dari setahun, dan telah melihat banyak kondisi batin, tetapi masih saja menuruti tabiat dalam bertindak, setelah berlalu timbul lagi penyesalan, maka itu hal ini telah membuatku risau dan sedih, apakah orang seperti diriku juga bisa terlahir ke Alam Sukhavati?

Master Chin Kung Menjawab :

Mengamalkan sesuai ajaran adalah sangat penting, dengan demikian baru bisa yakin dapat terlahir ke Alam Sukhavati, pertanyaan dan keraguanmu saat kini adalah karena anda tidak memahami ajaran sutra dengan jelas, harus banyak mendengar ceramah.

Banyak mendengar ceramah dan belajar ajaran sutra dapat membantumu untuk memahami Alam Sukhavati, juga memahami alam saha yang sedang kita tempati sekarang. Ketika kita memiliki pengenalan dengan benar, maka dapat membulatkan tekad terlahir ke Alam Sukhavati, juga dapat membulatkan tekad untuk kembali lagi menyelamatkan para makhluk.

Maka itu, melihat segala kejahatan di dunia ini jangan taruh di hati, karena dia belum pernah menerima ajaran para insan bijak, juga belum pernah belajar Ajaran Buddha, maka itu mudah terpengaruh, jangan salahkan orang-orang ini.

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com