Sariputta | Pelimpahan Jasa 21 Sariputta

Pelimpahan Jasa 21

Tanya Jawab Seputar Pelimpahan Jasa

👁 1 View
2017-09-21 15:24:17

Pertanyaan :

Bagaimana caranya untuk mendirikan kelompok Zhu Nian (kelompok yang  membantu orang lain melafal Amituofo) dengan benar, sehingga insan yang saat menjelang ajalnya benar-benar dapat memperoleh manfaat yang sesungguhnya?

Master Chin Kung Menjawab :

Anda sendiri harus berhasil dalam melatih diri, barulah almarhum dapat memperoleh manfaat. Seperti di dalam salah satu buah pena Master Tan Xu tertera sebuah kisah tentang Upasaka Liu yang membuka sebuah toko obat, selama 8 tahun dia hanya menfokuskan diri membaca Surangama Sutra, setiap hari membacanya, menfokuskan diri pada satu sutra saja.

Pada suatu siang hari, dia sedang tidur-tiduran di atas bangku, di dalam mimpinya ada dua orang datang ke arahnya, mereka adalah musuh kerabat penagih hutang masa kehidupan lampaunya, gara-gara berebutan harta sehingga sampai ke pengadilan, ketika kalah kasus, saingannya gantung diri, dia juga merasa menyesal, karena berebutan harta akhirnya mencelakai dua nyawa.

Melihat kedua orang ini bersikap ramah, lalu mereka bersujud dan minta pelimpahan jasa dari dirinya, dia segera menyetujuinya, hanya melihat kedua hantu itu menginjak lututnya sampai pundaknya lalu terbang ke atas langit. Dalam kelompok Zhu Nian kalian, asalkan ada satu saja praktisi seperti ini maka sudah bagus.

Di dalam mimpinya, setelah kedua orang itu terbang ke langit, tidak berapa lama kemudian, istri dan anaknya yang sudah meninggal juga datang meminta pelimpahan jasa darinya. Caranya juga sama dengan yang pertama tadi, asalkan Upasaka Liu sudah menyetujuinya, maka mereka segera menginjak lutut sampai pundaknya, kemudian naik ke angkasa, ini yang disebut benar-benar bermanfaat.

Maka itu di dalam kelompok Zhu Nian asalkan ada seorang praktisi sejati dan yang memiliki ketrampilan melatih diri, maka dalam melakukan pelimpahan jasa pasti bermanfaat. Jika hanya melafal di mulut tapi tidak memiliki ketulusan hati, melafal Amituofo tapi pikiran tidak tahu melayang ke mana, terhadap almarhum tidak dapat membawa manfaat besar, tetapi juga dapat membantu almarhum meringankan penderitaannya.      

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com