Sariputta | Melafal Amituofo 35 Sariputta

Melafal Amituofo 35

Tanya Jawab Seputar Melafal Amituofo

👁 1 View
2017-09-21 20:17:37

Pertanyaan :

Saya telah mengurus kelompok Zhu Nian (kelompok yang membantu melafal Amituofo untuk orang sakit atau orang yang saat menjelang ajal dan meninggal dunia) selama beberapa tahun, tetapi sekarang ada beberapa praktisi yang datang menasehatiku, berharap agar saya bisa berhasil terlebih dulu, kemudian baru kembali membantu orang lain melafal Amituofo. Tetapi masih ada juga para praktisi dan teman-teman yang masih mengundangku membantu melafal Amituofo, apa yang harus saya lakukan?

Master Chin Kung Menjawab :

Membantu melafal Amituofo untuk orang lain adalah memberi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, Zhu Nian ini adalah selain diri sendiri melafal Amituofo juga dapat membantu orang lain.

Di dalam sutra tercantum bahwa jika anda dapat membantu dua orang melafal Amituofo terlahir ke Alam Sukhavati, maka jasa kebajikan ini lebih besar daripada anda sendiri saja yang melafal Amituofo. Karena pada kelahiran ini anda telah membantu dua orang ini menjadi Buddha, adakah jasa kebajikan yang lebih besar daripada jasa kebajikan ini? Tidak ada lagi.

Andaikata anda dapat membantu belasan orang terlahir ke Alam Sukhavati, saat dirimu menjelang ajal pasti terlahir ke Alam Sukhavati. Karena mereka pasti akan berkata pada Buddha Amitabha : “Kami berhasil terlahir ke Alam Sukhavati adalah berkat bantuannya, sekarang kami ingin mengikuti Buddha bersama-sama pergi menjemputnya”. Apa yang orang lain rasakan pasti juga akan kita rasakan!

Maka itu, dalam membantu orang lain melafal Amituofo, harus serius melakukannnya, ini sama sekali tidak menghalangi diri sendiri melafal Amituofo, namun adalah memberi manfaat sekaligus baik pada diri sendiri maupun pada orang yang telah meninggal dunia. 

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com