Sariputta | Melafal Amituofo 29 Sariputta

Melafal Amituofo 29

Tanya Jawab Seputar Melafal Amituofo

👁 1 View
2017-09-18 11:08:00

Pertanyaan :

Saya pernah mencoba melafal Amituofo selama 24 jam, bernamaskara pada Buddha dan ber-pradaksina, tetapi hanya beberapa jam saja saya sudah merasa mengantuk dan tidak sanggup bertahan lagi, apakah ini karena jalinan jodohku belum mencukupi?

Master Chin Kung Menjawab :

Bukan, tetapi ini adalah tabiatmu. Setiap praktisi pemula memiliki rintangan ini, asalkan bisa bersabar untuk melewati rintangan sulit ini maka masalah bisa teratasi, harus menggunakan kira-kira dua atau tiga hari untuk menaklukkannya.

Serupa dengan kegiatan pelafalan Amituofo selama 7 hari, tiga hari di depan terasa amat susah, hari ke-4 barulah agak terbiasa, hari ke-5 sangat leluasa, maka itu bila mengikuti “kegiatan pelafalan Amituofo selama 7 hari” hanya satu babak saja, ketrampilan melafal Amituofo sulit mengalami kemajuan, tetapi jika mengikuti “kegiatan pelafalan Amituofo selama 7 hari” untuk babak bersambung, contohnya tujuh babak “kegiatan pelafalan Amituofo selama 7 hari” berkesinambungan, maka ini akan membawa manfaat. Babak pertama adalah rintangan pertama, harus bernamaskara dan memohon kekuatan pemberkatan dari Buddha, setelah rintangan karma tereliminasi barulah semuanya jadi seperti sedia kala.

Di Changchun ada Vihara Baiguo Xinglong, di sana ada Master Chang Hui, kabarnya sudah lebih dari 400 hari tidak tidur, ini sangat unggul di wilayah utara, vihara yang melaksanakan pelafalan Amituofo dengan murni.  

 

Maka itu rintangan pertama ini dapat dipecahkan, harus memiliki tekad bulat dan tidak takut menderita.

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com