Sariputta | Melafal Amituofo 16 Sariputta

Melafal Amituofo 16

Tanya Jawab Seputar Melafal Amituofo

👁 1 View
2017-09-18 11:10:10

Pertanyaan :

 Mertua perempuanku telah berusia lanjut, hidup dengan sederhana, tetapi untuk menfokuskan diri melafal Amituofo, masih belum bisa melakukannya. Saya ingin bertanya bagaimana agar bisa mencapai pikiran terfokus tak tergoyahkan?

Master Chin Kung Menjawab :

Pikiran yang tidak seimbang itulah kerisauan dan tabiat, dengan cara melafal Amituofo untuk mengatasi hati yang kalut adalah sangat mujarab. Tetapi juga bukan begitu melafal Amituofo, hati langsung jadi tenang, tetapi harus melatih diri setahap demi setahap, ini memerlukan sebuah kurun waktu tertentu. Ada orang yang mengatakan semakin melafal Amituofo, hati semakin kacau, tidak melafal Amituofo maka hati tidak kalut, ini adalah pemikiran yang salah.

Sesungguhnya ketika anda sedang tidak melafal Amituofo, pikiran juga sangat kacau, hanya saja anda tidak menyadarinya. Perhatianmu tidak terpusat, tidak tahu bahwa pikiran sendiri sedang kalut, hingga saat anda melafal Amituofo, barulah menyadari ternyata pikiran sangat kacau, jadi bukan karena melafal Amituofo baru jadi kacau.

Sekarang anda ingin menggunakan ketrampilan melafal Amituofo untuk menenangkan pikiran, tidaklah mungkin hanya dalam beberapa hari saja, atau beberapa jam saja sudah bisa melakukannya, berdasarkan pengalaman sebagian orang, diperlukan waktu tiga tahun baru bisa.

  Setiap hari anda harus melafal Amituofo berkesinambungan, jangan mempedulikan bentuk-bentuk pikiran yang muncul, pusatkan perhatian pada lafalan Amituofo, lafalan Amituofo dan bentuk-bentuk pikiran bisa bermunculan pada saat bersamaan, dengan memusatkan perhatian pada lafalan Amituofo, maka perlahan bentuk-bentuk pikiran akan menjadi berkurang.

Bentuk-bentuk pikiran tidak bisa langsung dilenyapkan begitu saja, namun dengan perlahan pasti akan berkurang, maka itu harus melafal berkesinambungan, jangan takut. Pada waktu bekerja, jika tidak memerlukan berpikir, maka bisa juga sambil melafal Amituofo; namun pekerjaan yang memerlukan berpikir, harus menyelesaikan pekerjaan dengan baik, setelah pekerjaan selesai baru melafal Amituofo kembali.

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com